by

Berikan Kemudahan, Samsat Kota Yogyakarta Berikan Layanan Samsat Malam Kemudahan

-LAIN-73 Views

Kotawates.com : Menyambut antusiasme masyarakat dalam masa bebas denda PKB, Denda BBN-KB dan Denda SWDKLLJ, Samsat Kota Yogyakarta menghadirkan samsat malam yang diperuntukan bagi masyarakat yang terkendala untuk melaksanakan kewajibannya pada siang hari karena kesibukan hariannya. Samsat malam memuaskan, berada pada dua titik lokasi yaitu Drive-thru Samsa kota dan area wisata Alun-alun kidul kota Yogyakarta. Samsat Malam Memuaskan ini akan memberikan pelayanan yang cepat dan mudah bagi masyarakat.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang DI Yogyakarta menyampaikan, Seluruh inovasi SGA ini adalah jawaban dari kebutuhan masyarakat, baik kebutuhan kemudahan akses dan kebutuhan fleksibilitas waktu.

“Jogja ini istimewa, orientasi kami sebagai pelayanan masyarakat tentunya kepuasan masyarakat. Manfaatkan lah seluruh kemudahan ini agar terhindar dari denda pajak” ujar Suhadi.

Suhadi menjelaskan, besarnya kontribusi Pajak Kendaraan Bermotor yang mengambil porsi besar dalam pembangunan DI Yogyakarta, selanjutnya Suhadi juga menyampaikan pentingmya SWDKLLJ yang dibayar bersama Pajak Kendaraan Bermotor.

“Masyarakat selalu kami himbau juga kewajiban ini termasuk dalam pembayaran SWDKLLJ, dimana dana ini nantinya akan kembali ke masyarakat dalam bentuk santunan yang akan diserahkan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas” jelas Suhadi.

Tak lupa pada kesempatan ini kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh mitra kerja kami, khususnya seluruh instansi yang tergabung dalam Tim Pembina Samsat atas kinerja luar biasa yang selalu membuat Jogja lebih istimewa.(has).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed