by

Bus Tabrak Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal Dunia

-LAIN-48 Views

Kotawates.com : Kecelakaan lalu lintas di jalan nasional Jogja-Wates Km 18, Kalurahan Salamrejo, Kapanewon Sentolo, Rabu (21/9/2022). Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha R15 bernopol AB 6712 DP dan bus PO Efisiensi bernopol AA 7024 OD rute Cilacap-Jogja.

Kapolsek Sentolo, Kompol Ngadiran mengatakan, kecelakaan berawal saat bus yang dikemudikan Andika (29) warga Purworejo melaju dari arah Wates menuju Jogja dengan kecepatan tinggi dan sedang mendahului kendaraan di depannya. Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan dari arah utara ke selatan melaju Sepeda motor Yamaha R15 dengan NoPol. LAB-6712-DP yang dikendarai saudara Satrio Adi Nugroho, Warga Karangsari Pengasih.

“Karena jarak sudah dekat sehingga keduanya bertabrakan,’ ujar Kompol Ngadiran, Rabu (21/9/2022).

Ngadiran menjelaskan tabrakan ini menyebabkan pengendara motor terpental hingga beberapa meter ke sisi selatan jalan. sementara untuk sepeda motor ringsek parah.

Pengendara sepeda motor, mengalami luka parah pada kepala dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Nyi Ageng Serang. Setelah sempat dorawatan, korban akhirnya meninggal dunia.

Pada saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan. Adapun kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolsek Sentolo sebagai barang bukti.(has).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed