Fasilitasi Pengunjung, Teras Kaca Berikan Potongan Harga

LAIN93 Views

Kotawates.com : Sejumlah obyek wisata dan penginapan di Kabupaten Gunungkidul bersiap menyambut libur Natal dan Tahun Baru. Salah satunya penginapan di Teras Kaca Pantai Ngularan, Panggang, Gunungkidul.

Manager Marketing Teras Kaca, Gabilla Nasution mengatakan, pada saat ini harga untuk penginapan masih sama. Tapi nanti untuk tanggal 29 Desember 2023 – 2 Januari 2024, harga penginapan mengalami perubahan.

“Harga hari biasa yaitu Senin – Kamis Rp 650ribu per malam. Hari Jumat-minggu Rp 750ribu per malam. Nanti untuk tahun baru ada perubahan jadi Rp 850ribu untuk penginapan. Untuk yang vip room Rp 650ribi dari yang tadinya Rp 450ribi – Rp 550ribu per malam. Jadi kalau untuk tamu jika ingin menikmati masa liburan dan view laut selatan yang free semua spot foto di Teras Kaca,” ucap Gabilla Nasution, Selasa (19/12/2023).

Sementara untuk persiapan Nataru, lanjut Gabilla, pengelola Teras Kaca sudah melakukan pengecekan spot foto dan wahana bermain untuk standar keamanan para tamu.

“Jumlahnya ada 12 spot foto selain wisata spot foto ada juga wahana bermain seperti jogja swing dan Ngopi on the sea spot,” tuturnya.

Gabilla menuturkan, Penginapan teras kaca menawarkan sensasi deburan ombak dan pemandangan yang mengagumkan. Pada tipe Standard Room di Teras Kaca, menawarkan panorama bentangan samudra. Adapun fasilitas yang disediakan meliputi kamar mandi eksklusif yang siap memanjakan pengunjung setelah seharian beraktivitas di pantai.

“Ukuran kamar luas, 12 meter x 6 meter. Ruangan tersebut memberi ruang gerak yang nyaman. Juga ada private pool dengan pemandangan laut dengan tarif cukup terjangkau yaifu hanya Rp. 750 ribu saja per malam untuk dua orang dewasa,” kata Gabilla.

Selain fasilitas kamar, lanjutnya, Teras Kaca juga menawarkan wisata yang menarik dan lengkap. Antara lain, spot foto yang menakjubkan dan musholla.

Untuk menikmati fasilitas Teras Kaca, pengunjung tetap perlu memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti check-in pada pukul 14.00 WIB dan check-out pukul 12.00 WIB.(has).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed