JASA RAHARJA BERIKAN HIBAH PEMBANGUNAN 3 TITIK POS PAM TERPADU KEPADA DITLANTAS POLDA DIY

LAIN59 Views

Kota Yogyakarta –  Ditlantas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, menerima dana bantuan Hibah Pos Pelayanan Terpadu Jalur Mudik Dan Balik Lebaran 1445 H Tahun 2024 kepada Polresta Yogyakarta dan Polresta Sleman dan Polres Kulon Progo, Kamis, 28 Maret 2024.


Pendirian Pos Pelayanan Terpadu ini, didirikan dia tiga tempat yaitu Pos Pelayanan Terpadu Jalur Mudik Dan Balik Lebaran 1445 H Tahun 2024 wilayah DIY Posko yaitu Posko Terpadu Teteg Kota Yogyakarta, Posko Terpadu Tempel Kota Sleman dan Posko Terpadu Temon Kulon Progo.


“Saya ucapkan banyak terimakasih, atas dukungan dari Jasa Raharja. Semoga dukungan ini dapat memberikan dampak yang positif terutama dalam menurunkan angka kecelakaan serta fatalitas korban kecelakaan khususnya di wilayah Yogyakarta,” kata Dirlantas Polda DIY, Kombes. Pol. Alfian Nurrizal, S.H., S.I.K., M.Hum (28/03/24).


Pada pengamanan Operasi Ketupat Progo, akan disiapkan beberapa personil untuk berjaga sekaligus tugas pokok untuk monitoring terjadinya kecelakaan lalu lintas. Periode PAM Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 dari tanggal 04 April – 16 April 2024.


Bantuan Hibah Pos Pelayanan Terpadu diharapkan dapat menghasilkan dampak positif dalam efektivitas penurunan laka, penurunan jumlah korban dan atau jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas pada periode PAM Lebaran 1445
H Tahun 2024.(has).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed