by

PT Jasa Raharja Edukasi Peserta Adiyasa 2022

-LAIN-80 Views

Kotawates.com : Perwakilan PT Jasa Raharja mengikuti kegiatan Sosialisasi Peserta Abdi Yasa Wilayah Yogyakarta di Dinas Perhubungan DIY, Rabu 24 Agustus 2022. Salah satu pengisi kegiatan ini adalah Plt PJT Kepala Cabang Bapak Immanuel Marpaung. Selain materi dari Jasa Raharja, KNKT, dan Polda DIY.p

Kegiatan tersebut diikuti 15 driver teladan mewakili 4 Kabupaten 1 kota yang terseleksi tingkat kabupaten dan mewakili wilayah masing-masing.

Plt PJT Kepala Cabang PT Jasa Raharja Yogyakarta, Immanuel Marpaung berharap, Pemilihan Abdi Yasa Tingkat DIY Tahun 2022 bisa memberikan bekal kepada peserta.

“Dalam kesempatan tersebut, juga disampaikan materi terkait tertib berlalu lintas dan keselamatan berkendara kepada rekan driver di wilayah kerja masing-masing. Harapannya bisa menurunkan tingkat kecelakan lalu lintas di Yogyakarta,” ujar Immanuel Marpaung, Rabu (25/8/2022).

Sementara itu, perwakilan Ditlantas Polda DIY, IPTU Tri Hartoyo memaparkan materi mengenai aturan-aturan dan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Bahwa penting bagi peserta pemilihan Abdi Yasa untuk memahami dan mematuhi aturan berkendara dalam lalu lintas,” tutur Iptu Tri Haryono.

Sementara itu, Kelik Priambodo dari HINO memberikan pemaparan mengenai definisi dan karakteristik emisi gas buang.

“Kami juga kenalkan terhadap EURO 4 sebagai standarisasi emisi gas buang yang digunakan di Indonesia,” ujar Kelik.(has).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed