by

PT Jasa Raharja Turut Serta Melayani di Mall Pelayanan Publik Gunungkidul

-LAIN-88 Views

Kotawates.com : PT Jasa Raharja turut serta dalam pelayanan samsat online pajak tahunan kendaraan, di mall pelayanan publik gunungkidul yang baru saja resmi beroperasi. Mall Pelayanan Publik di Gunungkidul, Terletak di Lantai 2 Terminal Tipe A Dhaksinarga Jl. Insinyur Darmakum Darmokusumo, Selang V, Selang, Kecamatan Wonosari, Kabupaten GunungKidul. Ditempat ini, Jasa Raharja Bersama KPPD Gunungkidul dan Polres Gunungkidul melayani masyarakat yang hendak membayar pajak tahunan kendaraan.

Di Samsat online MPP tersebut, Jasa Raharja Bersama KPPD Gunungkidul dan Polres Gunungkidul menyampaikan Program Bebas Denda periode 1 0ktober 2022 sampai dengan 30 November 2022. Program ini memberikan kesempatan kepada para masyarakat yang telat membayarkan pajak tahunan kendaraan nya.

“Jasa Raharja berkomitmen kepada masyarakat. Dengan adanya pelayanan MPP wilayah wonosari ini, harapannya bisa memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat yang masih terasa belum mengetahui samsat ini,” ujar Fajar Muamar.

“MPP ini bisa menjadi fasilitas bagi masyarakat yang dekat dengan terminal untuk bisa membayar pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ. Sekaligus bisa melihat terminal wonosari,’ jelas Fajar.(has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed