JASA RAHARJA YOGYAKARTA TERIMA HASIL TIM AUDIT INTERNAL DARI SATUAN PENGAWAS INTERNAL

LAIN47 Views

Kota Yogyakarta –  Senin, tanggal 01 April 2024, bertempat di ruang rapat Kantor Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta, Kepala Satuan Pengawasan Internal PTJasa Raharja Kantor Pusat, Bapak Kurniana, menutup secara resmi pelaksanaan Audit Tahunan untuk Tahun 2024 di Cabang D.I. Yogyakarta.

Kepala Cabang Jasa Raharja D.I. Yogyakarta Imam Mustofa bersama dengan seluruh Sub Bagian mengikuti kegiatan Penutupan Audit Satuan Pengawasan Internal.


Dalam penyampaiannya Ketua Tim SPI, Bapak Suprijal menyampaikan bahwa di Cabang D.I. Yogyakarta tidak ditemukan Tindakan yang mengarah Farud akan tetapi hanya bersifat administrasi, Suprijal juga menyampaikan bahwa walaupun temuan bersifat administrasi harus segera di Tindak Lanjuti dan harus selalu mempedomani SPO sehingga tidak menjadi temuan yang berulang.


Kepala SPI (satuan pengawasan internal) menyampaikan bahwa setiap insan Jasa Raharja harus mempunyai intergeritas tinggi sehingga ketika akan melakukan tindak kecurangan setidaknya hal tersebut tidak dilakukan serta jangan lupa untuk selalu menjaga citra serta nama baik Perusahaan.


Selanjutnya Closing statment oleh Kepala SPI Bapak kurniana bahwa Audit telah selesai dan hasil audit yang bersifat administrasif agar segera ditinggal lanjuti. Kepala SPI mengucapkan terima kasih kepada cabang Yogyakarta yang telah memberikan Waskat sehingga tidak terjadi Fraud di Cabang Yogyakarta.


Kepala Cabang Jasa Raharja D.I. Yogyakarta Imam Mustofa menyampaikan terima kasih atas arahan dari Ketua Tim Audit, Kepala Cabang juga menyampaikan bahwa SPI telah meng audit kurang lebih hampir 11 hari di Cabang D.I. Yogyakarta dan yang menjadi hasil temuan tersebut akan segera di tindak lanjuti dan tidak akan menjadi temuan yang sama dan saling meningkatkan waskat di setiap bidang.(has).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed