PT JASA RAHARJA CABANG D.I. YOGYAKARTA HADIRI APEL PERSIAPAN PAM LEBARAN 2024

LAIN46 Views

Kota Yogyakarta – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta pada Senin, 01 April 2024 menggelar kegiatan Apel Persiapan PAM Lebaran 2024 dengan melakukan berbagai upaya dan kegiatan untuk melayani masyarakat dan pemudik yang sedang merayakan Lebaran supaya dapat merasakan kenyamanan dan meminimalkan resiko kecelakaan Lalu lintas.
“Kegiatan Apel Persiapan PAM Lebaran 2024 diantaranya mengikuti apel Kesiapan Posko Pelayanan PAM Lebaran 2024 serempak seluruh Indonesia pada, 01 April 2024 pukul 13.00 wib, mengikuti dan berpartisipasi langsung dan melibatkan semua Personil sebanyak 45 orang dalam pemantauan selama Periode H-7 sd H+7, dengan mengadakan Pos Pelayanan dan Pos Kesehatan,” dikatakan Imam Mustofa Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta,(01/04/24).
Imam Mustofa menambahkan untuk Pos Pelayanan berada d Kantor Cabang jalan Magelang No 7 Yogyakarta, Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tk. I Bantul jalan Parang Trinis KM 7 Ruko Alam Citra Bantul, Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tk. II Sleman jalan Magelang KM. 11 Ruko Hotel Prima SR.


Sementara untuk Pos Kesehatan Mengoperasikan Mobil Unit Keselamatan Lalu lintas di beberapa terminal, Stasiun dan tempat mobilitas masyarakat bekerja sama dengan Dokter Rumah Sakit.
Selain itu Jasa Raharja juga Ikut berpartisipasi memberikan bantuan hibah Pos Pelayanan Terpadu Jalur Mudik Dan Balik Lebaran 1445 H Tahun 2024 terdapat 3 Posko yaitu Posko Terpadu Teteg Kota Yogyakarta, Posko Terpadu Tempel Kota Sleman dan Posko Terpadu Temon Kulon Progo. serta memberikan Aksi Simpatik pembagian bingkisan 20 Box, Membagikan Leaflet Peta Rawan Kecelakaan atau Kemacetan dan Jalur Wisata di Wilayah Provinsi DIY. Juga melakukan pendataan terhadap korban kecelakaan Lalu lintas dan Penumpang Umum serta Penyerahan santunan untuk Periode H-7 hingga H+7.

“Pembuatan dan pemasangan spanduk himbauan untuk senantiasa berhati hati sebanyak 200 pieces di berbagai lokasi strategis. Penjemputan Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 pada tanggal 02 – 03 April 2024 di Stasiun Tugu dan lempuyangan Yogyakarta. PT Jasa Raharja memberikan perlindungan kepada korban Kecelakaan Lalu lintas Jalan dan Penumpang umum, dengan merespon setiap kejadian kecelakaan dengan cepat. Untuk korban Luka luka segera menerbitkan Surat Jaminan kepada Rumah Sakit yang merawat Korban dan untuk korban Meninggal Dunia santunan dengan cepat diserahkan kepada Ahli Waris sebagai wujud hadir melindungi Indonesia,” jelasnya.


Dengan semangat AKHLAK senantiasa meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat dan berkolaborasai dengan Mitra kerja sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan dan tingkat Fatalitas.(has).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed