by

PT Jasa Raharja Gelar Sosialisasi Ketugasan Di Kalurahan Giwangan Yogyakarta

-LAIN-80 Views

Kotawates.com : PT Jasa Raharja cabang DIY mengadakan kegiatan sosialisasi mengenai tugas pokok dan fungsi utama Jasa Raharja, di Pendopo Ruang Pertemuan Kelurahan Giwangan Yogyakarta, pada tanggal 23 Agustus lalu. Acara ini diikuti oleh Pamong Kelurahan Giwangan.

Narasumber kegiatan tersebut adalah Petugas Jasa Raharja Samsat Giwangan yaitu Andy Wibowo.

Dalam paparannya, Ant.Andy Wibowo mengatakan bahkan Masyarakat mempunyai Hak, bila tertimpa musibah kecelakaan lalu lintas saat berkendara di jalan umum, dan juga saat menjadi penumpang angkutan umum, baik angkutan darat, laut, sungai, danau, penyeberangan, serta udara.

“Kami menitikberatkan pada prosedur pengajuan santunan jika terjadi musibah Kecelakaan lalu lintas. Masyarakat juga dihimbau untuk berkendara yang berkeselamatan, dengan cara tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas selama berkendara di jalan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” ujar Andi Wibowo, Selasa (23/8/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Segenap Pamong Kelurahan Giwangan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini, terlihat dari animo dan masuknya banyak pertanyaan kepada narasumber dari Dukuh-dukuh, dan pamong desa.

Apresiasi diberikan kepada Jasa Raharja dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut dalam upaya memberikan pengetahuan serta pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya perlindungan dasar bagi setiap korban kecelakaan lalu lintas.(hrn).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed