by

Tekan Laka Lantas, Jasa Raharja Bersama PNM dan Polda DIY Gelar Safety Riding

-LAIN-87 Views

Kotawates.com : Menekan Laka Lantas, PNM – Jasa Raharja Ditlantas Polda DIY Gelar Safety Riding 700 Peserta Jasa Raharja Menjadi Narasumber Kegiatan Safety Riding PT PNM Cabang Yogyakarta dengan 700 peserta Pegawai PT PNM (Persero) Mekaar Yogyakarta dan Ulamm. Mereka terdiri dari perwakilan pegawai PT PNM (Persero) Account Officer dan Marketing Officer wilayah Cabang Yogyakarta.

Pelatihan safety riding ini bertujuan untuk membangun disiplin dalam berlalu lintas dalam kehidupan sehari-hari demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tapi juga seluruh lapisan masyarakat.

Pelatihan safety riding ini bertempat di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta pada Sabtu (19/11). kegiatan ini dibuka oleh Pemimpin Cabang PT PNM Cabang Yogyakarta, Aziz Junaidi dihadiri Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta, Immanuel Marpaung Kasubdit Gakkum Ditlantas polda DIY, AKBP Jan Benjamin, Trainer Astra Honda Safety Riding Triyanto dan Kepala Sub Bagian Administrasi Santunan Erwin Nurpatria.(has).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed