by

JASA RAHARJA HIMBAU WAJIB PAJAK MANFAATKAN OUTLET SAMSAT YANG MELAYANI PAJAK KENDARAAN DAN HINDARI CALO

-LAIN-2554 Views

Kotawates.com : Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta, Immanuel Marpaung, berkunjung ke kantor Samsat Kota Yogyakarta yang diterima langsung oleh Jasa Raharja Samsat Kota Saudara Antonius Andy WK dan Tunjung Kusuma.

“Koordinasi dilakukan untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan segala pengurusan bebas dari tindakan percaloan, dalam pengurusan Pajak Kendaraan bermotor di seluruh wilayah kantor Samsat yang berada di Kota Yogyakarta,” tutur Immanuel, Selasa (01/11/2022).

Dalam meningkatkan pelayanan sambungnya, pelayanan yang terbaik dengan tetap mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) tidak ada sampai terdapat komplain dari Wajib Pajak di Samsat kota dan klamen yang mengajukan surat jaminan atau pembayaran DPWKP

“Kami membutuhkan dukungan segenap elemen masyarakat agar dalam pengurusan layanan di seluruh Samsat yang berada di Wilayah Kota Yogyakarta untuk mengurus langsung dan menghindari percaloan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan dalam membayar pajak kendaraan secara tepat waktu”, Terangnya.

Terakhir Immanuel juga menyampaikan bahwa Program Bebas Denda kurang 1 bulan lagi, masyarakat yang masih belum membayar pajak kendaraanya dihimbau untuk segera membayar karena program sampai tgl 30 November 2022.(has).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed