by

PT Jasa Raharja Berkontribusi Penuh Pada Pengamanan Libur Lebaran 2022

-BERITA-100140 Views

Kotawates.com – PT Jasa Raharja D.I Yogyakarta menghadiri gelar pasukan Operasi Ketupat Progo 2021 yang digelar pada Kamis (22/8/2022). PT Jasa Raharja D.I Yogyakarta diwakili oleh Kepala Bagian Operasional Immanuel Marpaung dengan didampingi oleh Kasubbag Administrasi Santunan Erwin Nur Patria Krisna dan satu pleton karyawan PT Jasa Raharja. Adapun Operasi Ketupat Progo 2022 di Polda DIY, dibuka oleh Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar.

Terpisah, Kepala PT Jasa Raharja D.I Yogyakarta Triadi mengatakan, PT Jasa Raharja dalam menghadapi libur lebaran 2022 membuka posko pelayanan Pengamanan mulai 25 April – 10 Mei 2022. Dengan tugas pokok melakukan monitoring terjadinya kecelakaan, memantau korban kecelakaan yang dirawat di faskes, monitoring jumlah pembayaran santunan berkoordinasi dengan pihak terkait.

“PT Jasa Raharja juga memberikan pelayanan posko pengamanan lebaran dengan mendirikan posko pelayan kesehatan di Terminal Giwangan sekaligus adanya penjemputan program mudik gratis yang datang dari Jakarta,” ucap Triadi, Kamis (22/4/2022).

PT Jasa Raharja, lanjut Triadi, juga Berkontribusi pada posko pemantau arus lalu lintas Libur lebaran 2022 yang didirikan oleh mitra terkait. Dalam kegiatan tersebut PT Jasa Raharja memberikan Alat pengaman Diri dan bingkisan simpatik untuk memberikan efek kesehatan dan semangat pada petugas yang berjaga.

Selain itu, PT Jasa Raharja juga memberikan pelayanan 24 jam pada korban kecelakaan lalu lintas jalan dimana korban yang telah melapor ke polisi dan terjamin PT Jasa Raharja akan dibuatkan surat jaminan dalam kurun waktu 24 jam.

“Kami juga mengoperasikan mobil unit keselamatan lalu lintas (MUKL) yang bekerja sama dengan Biddokkes Polda DIY maupun Dinas Kesehatan dengan puluhan kegiatan di area publik. Kami juga memasang 150 spanduk di 150 titik dengan Tujuan menghimbau keselamatan lalu lintas dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan antisipasi kecelakaan lalu lintas di DIY,” tutur Triadi.(has)

Karyawan PT Jasa Raharja mengikuti Gelar Pasukan Operasi Ketupat Progo 2022 (dok PT Jasa Raharja)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed