by

Pria Ditemukan Tewas di Jalan Raya Wates

Kotawates.com – Seorang lelaki tua ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Wates-Purworejo, dusun Seworan, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kulonprogo pada Jumat siang (16/4/2021). Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat yang berinisial F. Penemuan mayat tersebut berawal saat F mengendarai sepeda motor dari arah timur di jalan raya Wates-Purworejo, dusun Seworan, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kulonprogo pada Jumat siang (16/4/2021). Saksi menemukan korban tergeletak di jalan raya. Dengan bantuan warga lainnya, jenazah korban kemudian di pinggirkan.

“Setelahnya saksi melaporkan ke Polsek Wates. Polisi kemudoan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat,” ucap Jeffry, di Kulon Progo, Minggu (18/4/2021).

Pihak kepolisian kemudian menghubungi PMI Kulon Progo dan selanjutnya korban dibawa ke tempat kesehatan terdekat. Berdasarkan pemeriksaan dokter tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.

“Sedangkan, mayat pria tersebut kemudian diketahui bernama Suratman, 72, warga Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kulonprogo,” kata Jeffry.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed